Ben Davies Akui Wales Memiliki ‘Banyak Yang Harus Dikerjakan’ Setelah Kebuntuan Albania

Ben Davies Akui Wales Memiliki ‘Banyak Yang Harus Dikerjakan’ Setelah Kebuntuan Albania

Ben Davies mengakui Wales memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan setelah ditahan 0-0 oleh Albania dalam pertandingan pemanasan terakhir Euro 2020 mereka.

Wales bermain imbang di depan gawang untuk pertandingan kedua berturut-turut setelah kalah 3-0 dari Prancis pada Rabu.

The Dragons memulai kampanye Kejuaraan Eropa mereka melawan Swiss di Baku pada 12 Juni.

“Ada banyak hal yang harus dikerjakan setelah pertandingan itu,” kata bek Tottenham Davies, yang menjadi kapten Wales dengan Gareth Bale di bangku cadangan hingga 20 menit terakhir.

“Kami punya rencana, tapi itu tidak berjalan persis seperti yang kami persiapkan tips asianbookie.

Ben Davies Akui Wales Memiliki 'Banyak Yang Harus Dikerjakan' Setelah Kebuntuan Albania

“Ada banyak hal yang harus dikerjakan minggu ini, tetapi saya lebih suka ada yang salah di game ini daripada di turnamen.

“Saya tidak berpikir ada kepanikan, tetapi ini menyoroti beberapa hal di mana kami perlu melakukan jauh lebih baik.

“Kami akan mengerjakannya minggu ini dan bersiap untuk pertandingan besar yang akan datang kepada kami.”

Bos sementara Robert Page memilih formasi link bola88 dengan Aaron Ramsey ditempatkan dalam peran sembilan palsu dan David Brooks dan Tyler Roberts memanfaatkannya secara luas.

Namun Wales gagal menekan pertahanan Albania sampai pergantian sistem di babak kedua dan masuknya Kieffer Moore dan Bale ke dalam serangan mereka.

Moore, yang tidak disukai di bawah Page dalam memulai hanya dua dari delapan pertandingannya sebagai pelatih, dan Neco Williams nyaris pada tahap terakhir tetapi Wales tidak dapat menemukan pemenang di situs sbobet online.

“Sistem apa pun yang dapat kami mainkan adalah opsi,” kata Davies, yang memulai pertandingan pertamanya sejak 18 Maret setelah mengalami masalah betis.

“Cukup jelas untuk melihat di babak kedua ketika kami jauh lebih dominan.

“Ini cara lain untuk bermain. Tapi bukan berarti cara kami bermain di babak pertama tidak akan berhasil melawan orang lain.

“Ini adalah clean sheet lagi dan saya pikir babak kedua jauh lebih baik bahkan jika kami tidak mendapatkan gol yang kami inginkan.”

Pemain sayap Manchester United Daniel James dan gelandang Luton Joe Morrell masing-masing melewatkan pertandingan karena sakit dan cedera.

James telah dilumpuhkan oleh serangga dan Morrell mengalami beberapa memar di tulang karena tendangan, tetapi Page mengatakan kedua pemain akan terbang pada hari Senin ke Baku.

Page berkata: “Mereka berdua ada di rumput besok dan mereka semua akan berada di pesawat.

“Ini membuat frustrasi karena kami tidak benar-benar bisa menyatukan semua orang di starting 11, tetapi kami juga tidak ingin menunjukkan tangan kami.

“Babak pertama saya pikir kami sedikit ketinggalan, babak kedua kami jauh lebih baik.

“Perubahan itu membantu, itu membuat kami lebih maju di lapangan dan kami mendapatkan bola di posisi yang lebih berbahaya. Itu adalah latihan yang bermanfaat.”